Wasit Sebabkan Kekalahan Madrid


Jose Mourinho Etrenador Real Madrid, memberi selamat kepada Real Betis setelah mampu meraih kemenangan atas timnya Real Madri. Tapi di pertandingan itu pelatih berjuluk The Only One kecewa dengan kinerja Wasit yang menyebabkan kekalahan timnya.

Real Madrid yang menyambangi Estadio Benito kandang Real Betis, pekan lalu, dipaksa menelan kekalahan setelah Benat Exterbarria mencetak gol di pertengahan babak pertama.

Walaupun Madrid memasang pemain pentingnya seperti Ronaldo, Benzema, dan Ozil,tetap tidak mampu untuk mengoyak gawang Real Betis.

Mourinho mengucapkan selamat pada Real Betis karena para pemain mereka bermain penuh semangat dan memberikan 100% kemampuan mereka dalam 90 menit. Tapi menurutnya wasit adalah biang kekalahan Madrid dalam laga itu.

Memang dalam sepakbola terjadi situasi seperti ini, saat tim berhasil menang,semua akan memujinya,apabila kalah,pemain lah yang harus disalahkan.

Kekalahan ini merupakan kekalaahan ketiga Real Madrid di musim ini. Untuk saat ini Madrid masih menempati posisi ketiga dengan raihan poin 26,selisih 11 poin dari Barcelona yang kokoh di posisi pertama dengan raihan poin 37 sampai Jornada ke 13 ini.

Mou meminta pendukung untuk bersabar dan jangan menyamakan hasil mereka dengan seteru abadi Barcelona yang belum sekali pun menderita kekalahan.

Di musim lalu kita memastikan gelar saat selisih poin dengan posisi kedua adalah 9 poin,semua hal masih bisa terjadi dan peluang masih ada,maka jangan terlalu cepat menebak siapa peraih gelar musim ini.

Yang terpenting adalah memberikan seluruh kemampuan terbaik maka rasa optimis dan keyakinan untuk bisa meraih gelar akan tercapai.