Van Persie Dan Rooney Adalah Pembunuh Sadis

Wayne Persie

Wayne Persie

Kegemilangan Robin van Persie di lapangan hijau bersama Manchester United tampaknya terus menerus mendapat pujian dari berbagai pihak. Dan kini, Phil Jones tak mau ketinggalan memberikan pujian yang sebelumnya telah di berikan oleh Chris Smalling.

Kemenangan Setan Merah atas Suderland dengan skor 3-1 kemarin tak lepas dari peran Robin van Persie. Dialah orang yang menjadi penyemangat tim karena telah berhasil membuat gol pembuka di laga itu. Dan gol pembuka tersebut semakin menambah jumlah pundi-pundi golnya yang saat ini sudah mencapai 12 gol. Sungguh hasil yang cukup luar biasa bagi seorang pemain yang baru saja bergabung ke dalam sebuah tim.

12 gol tersebut hanya yang di pentas Premier League saja. Jika di hitung secara keseluruhan, Robin van Persie sudah berhasil mencetak 15 gol dari 21 pertandingan yang ia jalani bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan.

“Robin sudah sangat hebat sejak bergabung, dia merupakan pemain yang fantastis. Dia langsung klop dengan lini depan kami. Selain itu, di luar lapangan dia adalah sosok yang menyenangkan. Senang rasanya dia ada disini.” Begitulah yang di katakana Phil Jones untuk Robin van Persie.

Pemain yang kerap di panggil dengan RVP ini akan semakin tajam di lini depan jika dirinya di pasangkan dengan Wayne Rooney. Jika mereka berdua yang dipasangkan sejak awal di barisan depan, maka kiper lawan harus bersiap-siap mengalami penderitaan yang cukup berat karena kedua pemain tersebut terkenal sebagai pembunuh sadis baik sebelum mereka di duetkan maupun sesudah di duetkan.