Tahun Depan Penentuan Masa Depan Guardiola

guardiola
Untuk saat ini Pep Guardiola menekankan bahwa ia belum memikirkan dimana ia akan melatih musim depan.Ia baru akan memberikan keterangan mungkin awal tahun depan besok.

Pep Guardiola mantan pelatih Catalan adalah nama yang kembali menjadi diperbincangkan saat ini setelah Pemilik klub Chelsea Roman Abramovich memutuskan memecat Roberto Di Matteo.Tapi karena kini Chelsea sudah dibesut Rafael Benitez,kemungkinan Pep ke Chelsea tertutup.

Tapi sayangnya saat ini Guardiola masih ingin menikmati masa istirahatnya selama satu tahun,ia juga hanya ingin fokus kepada keluarga dan urusan bisnisnya di New York Amerika.

Pertanyaanya sekarang di manakah Guardiola akan berlabuh musim depan?Itu hanya akan diketahui setelah 2012 berakhir.Seperti itulah pernyataan agen Pep,Jose Masia Orobitg.

Dua minggu lalu saat Jose sedang bersama Guardiola,mereka berdiskusi dan mengatakan ia akan memberitahukan dimana ia akan melatih pada Januari atau februari besok.Jadi kini kita hanya bias menunggu sampai waktu tersebut datang.

Jose mengatakan bahwa kliennya tidak mempedulikan rumor yang terjadi saat ini,melatih klub maupun Tim Nasional.Pep masih mempertimbangkan kemana ia akan melatih karena dia sendiri yang akan melatih.
Dan untuk saat ini ia hanya sedang ingin berkumpul,bahagia bersama keluarga,berlibur dan menonton acara sepakbola.