Strama Cedera Saat Melawan Juve..?

Andrea Stramaccioni

Andrea Stramaccioni

Hahaha.. Aneh rasanya jika mendengar seorang pelatih mengalami cedera saat menjalani sebuah laga. Mungkin jika yang cedera adalah pemain, itu bukan hal asing lagi buat kita. Tapi jika pelatih, Andrea Stramaccioni lah orangnya.

Pelatih muda asal Italia yang saat ini melatih Internazionale Milan ini harus menjalani pemeriksaan pada tangannya dengan menggunakan sinar x setelah dirinya menjalani laga hebat bersama Inter Milan yang bertamu ke kandang Juventus.

Masalah itu terjadi akibat dirinya memukul kaca di stadion Juventus Arena. Diduga ia sangat geram dengan kepemimpinan wasit yang memang tidak bisa diterima oleh semua pendukung, pemain serta pelatih Inter Milan.

Kepemimpinan wasit kala itu memang sedikit konyol, beberapa keputusannya sangat merugikan Inter Milan dan justru memberi keuntungan tersendiri bagi Juventus.

Salah satu keputusan yang kontroversial adalah saat wasit tidak mengusir Stephan Lichtsteiner yang dianggap melakukan tekel keras dan pantas mendapat kartu kuning kedua. Apalagi saat itu korban tekelnya adalah Rodrigo Palacio.

Rodrigo Palacio sendiri adalah salah satu mesin gol andalan Andrea Stramaccioni, wajar saja jika dirinya sangat marah ketika melihat kejadian tersebut dan wasit tidak menanggapinya dengan serius.

Walau berhasil menang, Andrea Stramaccioni sendiri sudah terlanjur terluka. Namun luka tersebut tentu tidak akan terasa sakit karena usaha kerasnya lunas terbayar. Dan mungkin akan lebih sakit lagi jika Inter kalah dalam laga tersebut.

Salah satu media Italia mencatat bahwa Andrea Stramaccioni menjalani tes agar mengetahui kondisi tangannya seperti apa. Dan hasil dari pemeriksaan tersebut sepertinya tidak mengharuskan Strama untuk istirahat.