Sedikit Kejutan Untuk David Luiz

Donbass Arena yang menjadi kandang Shakhtar Donetsk telah menjadi saksi bisu kekalahan yang diterima klub elit Inggris yaitu Chelsea. Dan hal tersebut sedikit membuat David Luiz yang menjadi bek Chelsea merasa kaget.

Pihak Chelsea sungguh dibuat diam ketika Alex Teixeira dan Fernandinho berhasil merobek-robek gawang yang diguni Peter Cech tersebut. Dan parahnya, gol pertama Teixeira itu hadir di tiga menit pertama saat lonceng berbunyi.

Walau berhasil menipiskan skor melalui Oscar di sekitar menit ke 88. Anak didik Roberto Di Matteo ini gagal memanfaatkan dua menit yang berharga itu.

Semua itu tentu mengejutkan semua orang termasuk bek asal Brasil, David Luiz. Sangking bingung dan terkejut, Luiz pun tak tahu harus berbuat apa dan terlihat bingung ketika harus mengutarakan pendapatnya mengenai laga tersebut.

Bek yang terkenal dengan rambutnya yang sedikit unik ini hanya mengatakan bahwa mereka bermain kurang bagus dan ia juga terkejut akan peforma buruk yang ditunjukan Chelsea. Ditambah lagi pihak lawan yang sepertinya tak henti-henti berusaha menjegal timnya dan tak memberi kesempatan sedikit pun untuk bergerak bebas.

Kekalahan yang diterima Chelsea tentu menjadi berkah tersendiri untuk Shakhtar, dan berkah tersebut adalah berupa berdirinya Shakhtar di puncak klasemen Grup E dengan bekal tujuh poin yang berhasil mereka raih berkat permainan apiknya.