Rossi Senang Jika Bermain Dengan Inter Milan

Giuseppe Rossi yang saat ini sedang berkostum Villarreal mengungkapkan ketertarikannya jika dirinya harus berkostum Internazionale Milan pada pertengahan musim saat jendela transfer nanti akan dibuka.

Bekas pemain Manchester United ini sekarang sedang fokus untuk memulihkan cedera yang ia alami. Giuseppe Rossi memang mengalami cedera ligamen yang menimpanya selama kurang lebih 18 bulan terakhir.

Rossi yang dikabarkan menjalankan operasinya di Roma ini telah mengungkapkan ketertarikannya bergabung dengan Inter Milan secara langsung. Dan ia juga menyebutkan bermain di Inter lebih menarik debandingkan bermain untuk AS Roma.

Ia juga berbicara pada salah satu media bahwa dirinya menepis kabar jika ia pernah melakukan operasi di kota Roma. Dan ia juga mengabarkan bahwa dirinya semakin pulih dan menunjukan hasil yang positif dan diharapkan akan segera bermain.

Dirinya merasa tidak kuat jika harus menolak tawaran Inter Milan jika mereka tertarik meminangnya. Karena Rossi telah terlanjur kagum dengan gaya kepelatihan Andrea Stramaccioni yang sanggup merevolusi Inter Milan.

Inter Milan sejauh ini telah menunjukan diri sebagai tim yang benar-benar pantas diperhitungkan di tanah Italia. Dengan bertambahnya solid dari lini ke lini. Mereka juga mampu menambahkan kekuatan yang ia miliki dari hari ke hari.

Bohong jika ada kabar bahwa Rossi akan menolak klub yang memiliki masa depan cerah seperti Inter Milan saat ini. Jadi, kenapa tidak jika akan bergabung dengan mereka.