Rosell Kesal Dengan Aksi Penculikan Arsenal

Sandro Rosell, presiden Barcelona itu telah memberi kecaman keras atas aksi Manchester City dan Arsenal atas aksinya dalam metode merekrut pemain yang telah mereka lakukan kepada timnya.

Banyak talenta muda dengan masa depan gemilang telah diculik mereka dengan cara menawarinya kontrak dengan gaji-gaji yang tak masuk akal untuk pemain junior seperti mereka. Dan salah satu contohnya adalah Cesc Fabregas yang telah diculik Arsenal saat ia baru berumur 16 tahun.

Walau pihak Barca berhasil membawa pulang Fabregas ke markasnya. Namun pihak Barca sendiri harus membayar Fabregas dengan dana sebesar 35 juta Pounds.

Jika kasus tersebut terjadi pada Arsenal, Sandro Rosell juga menjelaskan kasus yang menimpa timnya atas aksi Manchester City yang berhasil menculik Yaya Toure dengan sodoran 24 juta pounds di tahun 2010 lalu.

Dan menurutnya City meniru Arsenal namun yang membedakannya hanyalah level junior dan senior saja. Tetapi tetap saja dengan rayuan uang.

Sepertinya Arsenal memang begitu tertarik untuk menculik para pemain yang berasal dari akademi Barca. Dan belum lama ini mereka telah berhasil menculik Hector Bellerin dan Jon Toral untuk di didik menjadi pemain hebat milik Arsenal.

Mungkin Sandro Rosell akan makin geram dengan aksi penculikan Arsenal jika ia melihat dua pemain tersebut akan sukses bersama Arsenal dan akan menjadi pengganti Fabregas di masa mendatang.