Rooney Puji RVP dan Chicharito

Chicha Wazza RVP

Chicha Wazza RVP

Penampilan apik yang ditunjukan Robin Van Persie serta Javier Hernandez saat laga Manchester United bertemu dengan Sporting Braga mendapat sedikit pujian dari Wayne Rooney yang juga ikut menyumbang satu gol.

Manchester United sendiri sudah memastikan diri sebagai salah satu peserta 16 besar dalam ajang Liga Champions Eropa. Tiket tersebut mereka bayar dengan empat kali kemenangan secara beruntun. Dengan bekal 12 poin, sudah dipastikan tak ada lagi rivalnya yang mampu menyalip perolehan tim asal Inggris tersebut.

Selain memuji, Wayne Rooney juga sempat mengomentari kedua rekannya tersebut yang masing-masing ikut menyumbang satu gol di laga tersebut.

Wazza mengatakan bahwa Van Persie adalah seorang penyerang yang fantastis, warna baru telah ia tumpahkan ke dalam permainan setan merah. RVP sanggum mendulang banyak gol, serta kerjasama timnya juga patut diacungi jempol. Dia juga tidak bisa diberi kesempatan, jika lawan bertindak salah, maka habislah sudah. Tajam, dingin dan luar biasa, itulah Robin Van Persie.

Chicharito juga mendapat jatah pujian dari Wayne Rooney. Ia mengatakan bahwa Chicha sanggup membuktikan bahwa dirinya pantas berada di Manchester United. Kritikan yang silir berganti terus datang, mampu ia bungkam satu per satu dengan penampilan gemilangnya dalam beberapa pekan terakhir ini. “Ia sudah menunjukan kelasnya di United dan ia pantas terus di United.” Tutup Rooney.