Ronaldo Masih Ingin di Madrid Hingga Kontraknya Habis


Kabar burung tentang akan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu semakin berhembus kencang. Namun si pemain berdalih dan menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan Madrid dalam waktu dekat ini karena masih memiliki kontrak dengan Real Madrid.

Memang kelanjutan masa kerja Ronaldo di Madrid belakangan ini tengah dispekulasikan terkait pernyataannya yang merasa tidak bahagia di klubnya terssebut. Kemungkinan itu adalah hasil akibat tidak adanya kenaikan gaji yang diberikan klub.

Kabar perginya pemain berkebangsaan Portugal ini pun meluas hingga penjuru dunia. Dia seringkali dikabarkan akan hengkang ke klub kaya Prancis, Paris St Germain tengah membidiknya hingga kabar kepulangannya ke Old Trafford, markas Manchester United.

Pihak PSG sendiri sudah lama menyatakan ketertarikannya pada Ronaldo, ditambah lagi mereka juga ingin sekaligus merekrut Jose Mourinho yang sekarang ini sedang mengalami situasi tidak menyenangkan di Madrid.

Kendati begitu, Ronaldo menyatakan akan tetap berseragam Real Madrid hingga kontraknya habis habis pada musim 2015. Dia akan tetap setia walaupun saat ini timnya sedang dalam keadaan terpuruk.

Dalam pernyataanya di situs resmi FIFA, ia ingin menghabiskan waktu di Madrid hingga kontraknya habis, itu sudah sangat jelas. Lalu setelah itu apa saja bisa terjadi di masa yang akan datang.