Ronaldo dan Pepe Menjajal Dapur Rekaman

Pepe-Ronaldo
Bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan rekan satu timnya, Pepe kompak untuk urusan bermain musik. Untuk pertama kalinya, dapur rekaman mereka masuki. Keduanya sempat menjajal kemampuannya masing-masing dalam memainkan beberapa alat musik seperti gitar dan drum di sebuah studio musik.

Ronaldo mengaku suka musik. Namun, baru kali ini ia berada di studio rekaman dan ternyata orang-orang di sini menyenangkan. Semua orang di studio ini suka pada musik, jadi mereka datang ke sini dan main bersama. Hal itu juga sangat dinikmati Ronaldo.

Meski agak canggung, Cristiano Ronaldo berusaha untuk tampil baik di dapur rekaman termasuk saat bernyanyi duet bersama Pepe. Ronaldo mengatakan musik adalah bagian dari hidupnya dan juga bagian dari orang yang dekat dengannya. Tanpa musik, Ia tak bahagia. Ronaldo juga mengaku suka musik.

Cristiano Ronaldo juga mengaku suka melakukan hal lain, tak hanya sepakbola, sepakbola dan sepakbola. Ia juga mengaku senang bisa merasakan hal baru, jadi dia pikir, datang ke studio musik bersama teman-teman akan menjadi cara yang bagus untuk santai dan bersenang-senang.