Rocchi Tinggal Menunggu Waktu Untuk Gabung Ke Inter

Kabar seputar kepindahan Tommaso Rocchi yang merupakan striker veteran milik Lazio yang dikabarkan akan segera mengenakan seragam Inter Milan tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Dan hal itu sudah diungkapkan oleh Oscar Damiani yang merupakan agen dari sang pemain.

“Tinggal beberapa hal saja yang masih perlu disepakati, semoga saja semuanya akan segera selesai. Setelah itu tinggal tes medis dan tanda tangan kontrak.” Begitulah yang dikatakan Damiani seputar transfer Tommaso Rocchi yang saat ini berusia 35 tahun.

Menurut sang agen, Inter Milan merupakan sosok paling tepat bagi Tommaso Rocchi untuk melanjutkan karirnya di dunia sepakbola. Dan ia juga meyakini bahwa Rocchi mampu memberi hasil yang baik bagi kelangsungan Nerazzurri di kemudian hari.

“Inter Milan memanggilnya di waktu yang tepat, ia memang ingin mengakhiri perjalanannya dengan mengesankan.”

Tentu sulit untuk pergi dari Lazio setelah bersatu selama 10 tahun dan juga telah berhasil menciptakan lebih dari 100 gol. Namun dia sudah tak lagi mempunyai tempat disana. Kekuatannya belum habis, dan ia tentu akan bermain sepenuhnya demi Andrea Stramaccioni.” Tutup Damiani.

Jika kita melihat daftar skuad Inter Milan, kita akan melihat tiga nama di barisan depan yang sungguh berkilauan seperti Diego Milito, Rodrigo Palacio dan juga Antonio Cassano. Mungkin sosok Tommaso Rocchi akan menjadi sosok tepat sebagai pelapis ketiganya, namun jika ia berhasil memikat hati Stramaccioni, bukan tak mungkin jika Rocchi akan menggeser salah satu dari ketiga nama tersebut.