Redknapp Tunggu Lamaran Timnas Asing

Harry RedKnapp
Dinyatakan Harry Redknapp dirinya telah siap kembali ke bangku pelatih. Namun kali ini dia berniat menjadi pelatih tim nasional sebuah negara selain Inggris.

Setelah Tottenham Hotspur tak lagi ia tangani sejak Juni 2012 lalu, Redknapp belum punya pekerjaan sebagai pelatih. Kabarnya ia akan jadi manager Queens Park Rangers, Southampton sampai Leicester City, kenyatanya tak ada satupun klub tersebut yang berhasil mendapatkan jasa kepelatihannya.

Sekarang posisi sebagai penasihat di mantan klubnya, Bournemouth, diduduki Redknapp. Harry Redknapp menyebutkan kalau dirinya tidak punya minat dengan beberapa tawaran dari klub di luar Inggris yang sudah mengajukan penawaran. Jika masih mungkin, pria 65 tahun itu ingin menjadi pelatih tim nasional.

Redknapp mengatakan ia akan mempertimbangkannya jika menjadi pelatih timnas adalah pekerjaan yang tepat. Jika itu adalah sebuah kesempatan di mana sukses bisa ia raih kembali dan bisa bekerja baik dengan tim itu, di manapun itu, Redknapp akan tertarik.

Berpengalaman melatih hampir 30 tahun, belum pernah ada tim nasional yang ditukangi Redknapp. Beberapa klub yang sempat dia latih di antaranya adalah West Ham United, Portsmouth, Southampton dan tentunya Tottenham Hotspurs.

Harry Redknapp mengatakan anda tidak akan pernah bisa menolak. Anda tidak akan tahu jika itu adalah pertandingannya. Jika ada hal bagus datang ke padanya dan membuat Redknapp tertarik maka ia akan kembali melakukannya (melatih) lagi.

Itu akan menjadi sesuatu yang benar-benar diinginkannya. Redknapp akan mendalaminya dan mengambil pekerjaan apapun untuk bisa merasakannya kembali.