Redknapp Optimistis QPR Bisa Lolos Degradasi


Menang tipis atas klub sebesar diyakini oleh manajer Queen Park Rangers sudah cukup melecut kepercayaan diri para pemain yang sempat dilanda kegalauan.

Diluar dugaan, QPR bisa menghukum Chelsea di Stamford dengan skor 1-0, Kamis kemarin. Mengingat lebih dari 20 kali laga tandang mereka tak pernah pulang dengan tiga angka.

Kemenangan ini memang baru kali keduanya yang mereka raih musim ini. Posisi mereka pun masih belum beranjak dari peringkat dasar klasemen dengan total 13 angka dari 21 pertandingan yang sudah dijalani. Untuk selamat dari jurang degradasi, paling tidak mereka harus finis dengan total 40 angka.

Ini berarti, dalam 17 pertandingan yang tersisa, paling tidak 9 kemenangan harus mereka raih atau sama dengan 27 angka. Jelas itu bukan pekerjaan yang mudah, tapi Redknapp meyakini kepercayaan diri para pemainnya telah meningkat dan siap untuk bangkit dari keterpurukan.

Redknap mengatakan dalam sebuah wawancara, setelah kalah dari Liverpool pekan kemarin, untuk meyakinkan semua orang bahwa QPR akan sanggup melalui jurang degradasi memang sangat sulit.

Namun dengan kritik yang selalu menghampiri membuat para pemain ingin bangkit. Berawal dari kemenangan atas Chelsea ini, semua bertekad menang di setiap pekannya.

Semua tahu bahwa kemenangan ini adalah kemenangan tandang pertama sejak tahun 2011. Redknapp pun mengajak semua fans untuk mendukung para pemain agar berjuang sampai akhir.