Ramos Pesimis Namun Tampak Optimis

Sergio Ramos Kecewa

Sergio Ramos Kecewa

Kemenangan yang di raih Barcelona kemarin tampaknya membuat Sergio Ramos sedikit pesimis. Bek Real Madrid itu mengatakan bahwa jarak 13 poin timnya dengan Barca sudah dirasa terlalu jauh dan sulit untuk dikejar.

Walau komentarnya sedikit pesimis, namun Sergio Ramos tampak belum mau menyerah. Menurutnya, semua hal bisa terjadi di dalam sepakbola. Ia juga menyebutkan bahwa dirinya percaya tidak adak yang tidak mungkin di dunia ini.

“Itulah kenyataannya, jarak kami begitu jauh. Liga musim ini begitu sulit. Namun saya percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Kami tentu harus selalu bertarung hingga akhir musim nanti.” Kata Sergio Ramos.

Menurutnya, rekan-rekannya sudah tampil cukup baik ketika Real Madrid ditahan imbang melawan Espanyol. Namun ia menganggap bahwa seluruh tim harus menaikan level jika mereka ingin peforma tim terus meningkat.

Ramos ingin melihat komitmen lebih di setiap rekannya di Real Madrid di sisa musim ini, walau perjalanan musim ini masih panjang, itu lah resiko yang harus di jalani semua orang jika menginginkan gelar di Madrid.

Ia juga menginginkan optimisme dari seluruh pasukan Madrid dalam menjalani setiap laga yang harus di jalani. Dua hal itu dirasa bisa membuat Madrid juara jika keduanya di jalankan dengan baik oleh seluruh tim.