Pujian Mourinho untuk Ronaldo & Carvalho


Pujian diberikan sang arsitek Jose Mourinho kepada para pemainnya setelah menundukkan Real Sociedad. Yang paling dipuji oleh Mourinho adalah Ricardo Carvalho serta Cristiano Ronaldo.

Laga ketat terjadi di Santiago Bernabeu Senin dinihari nanti, Real Madrid akhirnya mengakhirilaga dengan skor 4-3. Mampu unggul terlebih dahulu, Madrid harus kehilangan salah satu pemainnya Antonio Adan karena mendapatkan kartu merah di menit ke 6.

Ketika di dalam ruang ganti, Mou mengatakan bila tim sedang bermain dengan 10 pemain, jangan lagi berkurang satu pemain lagi. Semua pemain dilapangan harus kompak dalam bertahan dan menyerang.

Biasanya dalam pertandingan, penonton akan lebih mendukung timnya ketika hanya bermain dengan 10 pemain. Semua yang melihat juga paham bila tim yang ia dukung tetap mengincar kemenangan walau menius satu pemain. Akhirnya tim mendapatkan kemenangan yang diharapkan dan pantas untuk mendapatnya.

Madrid mampu unggu cepat melalui gol Karim Benzema, namun disamakan Sociedad melalui penalty akibat pelanggaran Adan. Prieto yang menjadi Algojo sukses menjalankan tugasnya. Madrid mampu kembali unggul, namun kembali Prieto membuat keadaan sama kuat.

Dua gol Ronaldo kemudian menjadi penentu dalam laga tersebut dalam kurun waktu yang sangat cepat, 2 menit. Sociedad hanya bisa memperkecil kedudukan melalu Prieto lagi. Pujian pun dilayangkan Mourinho untuk Ronaldo.

Mou memuji Ronaldo sebagai pemain yang bekerja sangat keras di lapangan. Ia memberikan gol yang sangat penting buat Madrid dan dia pantas mendapatkannya.

Selain Ronaldo, Carvalho juga mendapat pujian dari sang pelatih. Walau kontraknya sudah akan habis, ia tetap bermain bagus dan sangat professional.