PSG Bermimpi Boyong Lionel Messi

Penguasa Paris Saint Germain, Nasser Al Khelaifi mempunyai rencana atau impian yang sangat besar yaitu mendaratkan sang pemain mega bintang kelahiran Argentina yang kini bermain untuk Barcelona Lionel Messi.

Pemain yang mempunyai skill kelas dunia dan naluri mencetak gol yang besar ini sempat menolak tawaran gila dari klub asal Inggris Manchester City. Padahal ketika itu Messi kontrak yang telah diberikan pihak klub tersebut kepadanya.
Mungkin saat itu Messi belum bisa meninggalkan Barcelona dan masih betah berada disana, tapi ada pepatah mengatakan “uang bisa membeli segalanya” dan jika itu benar, mungkin pihak klub bisa saja membelinya dengan nilai transfer dan gaji yang super gila.

Menghadirkan mega bintang sekelas Messi ke Parc des Princes merupakan impian yang sangat besar dari pria yang memiliki nama lengkap Nasser Al Khelaifi tersebut. Keadaan klub yang mempunyai “sungai uang” yang terus mengalir deras tidak akan membuat Paris Saint German atau biasa disebut PSG tersebut ragu untuk mengeluarkan dana jutaan euro hanya demi seorang Messi.

Dan sudah dipastikan bahwa Nasser Al Khelaifi lelaki kaya asal Qatar tersebut akan terus memantau perkembangan Messi dan akan terus menggodanya dengan kucuran dana segar yang melimpah.
Keputusan ada ditangan Barca dan Messi sendiri, dan kita akan saksikan apakah transfer gila tersebut akan terwujud atau hanyalah impian belaka.