Petr Cech Akan seperti Batman

Kiper Chelsea, Petr Cech , kemungkinan bakal bermain dengan memakai makser bakal melindungi hidungnya, yang cedera.

Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, memprediksi cingur kiper Petr Cech terpotong di pusat pergelutan Premier League melawan Blackburn Rovers, di Ewood Park, Sabtu (5/11/2011), dan memuji Cech atas keputusan melanjutkan pergelutan mencapai tuntas.

Cech mengalami luka dalam usahanya mengantisipasi pergerakan Yakubu di menit kesepuluh. Cech melanjutkan pertandingan dan melakukan sejumlah penyelamatan, yang membuat Chelsea dapat berhasil 1-0.

“Saya kira cingur Cech patah. Saat mendarat minum, dia berujar terhadap kami kepingin lantas bermain. Jadi, itu menunjukkan keberanian dan keterikatan pemain yang telah memiliki masalah luka di kepalanya,” kata Villas-Boas.

Cech mengalami luka ini semasa memihak Chelsea melawan Blackburn Rovers, yang berakhir 1-0 bakal Chelsea, Sabtu kemarin. Pelatih Andre Villas-Boas menduga cingur Cech patah, setelah berbenturan dengan striker Blackburn, Ayegbini Yakubu.

“Kita bakal amati dengan jalan apa buah pemeriksaannya. Aku cuma bakal bermain dengan menggunakan topeng. Aku telah mengunakan pelindung kepala dan saya kira bakal bagai Batman (jika menggunakan topeng),” kata Cech bagai dilansir Sky Sports.

“Aku tidak kepingin membuat ramalan apa pun. Mari kita menanti dan melihat apa yang tabib katakan,” lanjutnya semasa ditemui Sbobet.

Cech pun menjelaskan dengan jalan apa dia dapat mengalami luka cingur ini. Ia mengatakan, semasa itu Yakubu berupaya menghampirinya. Cech pun mencoba bakal menghentikan jalan Yakubu menjebol gawangnya.

“Namun, (rekanku) Ashley Cole tidak berniat memukulku. Aku berpikir mesti diganti, itu mengapa saya meminta individu di bangku cadangan bakal menyiapkan penggantiku. Akan melainkan mereka konstan memainkanku dan barangkalidengan jalan apa saya dapat menyelesaikannya,” jelas Cech.

“Aku bahagia dapat melakukan 2 penyelamatan lainnya dan ini merupakan kemenangan yang penting. Aku juga bahagia tidak kebobolan,” lanjutnya.