Pendukung Malaysia Hanya Berani Bertingkah Di Bukit Jalil

Perwakilan KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Malaysia menuntut FAM (Asosiasi Sepakbola Malaysia) dan pemerintah Malaysia agar meminta maaf atas prilaku para pendukung Malaysia yang kurang bermoral.

Sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) menjadi korban pemukulan yang dilakukan oleh pendukung Malaysia di stadion Bukit Jalil kemarin. Selain itu, nyanyian supporter Malaysia juga sungguh membuat sakit hati Indonesia dan Singapura.

Selama ini para pendukung Malaysia aman-aman saja jika bertamu ke Indonesia. Namun kenapa perlakuan tidak mengenakan harus diterima warga Indonesia ketika bertamu kerumah Malaysia?

Namun kita semua yakin. Pendukung Indonesia adalah para manusia yang mempunyai mental baja sehingga insiden pemukulan itu tidak akan membuat nyali supporter Indonesia ciut walau kalah jumlah. Buktinya adalah ada postingan video di youtube yang memperlihatkan keberanian para pendukung timnas Indonesia yang melempari para supporter Malaysia yang begitu mendominasi isi stadion Bukit Jalil.

Teriakan “Singapura Itu Anjing” telah dibungkam oleh Singapura sendiri dengan memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0. Dan jika timnas Indonesia menang, maka kita akan bisa melihat wajah-wajah lesu karena berteriak terlalu lebar.

Peluang Indonesia:
-Jika Indonesia menang, maka secara otomatis Malaysia akan terkubur oleh mulut besar para pendukungnya dan Indonesia akan terbang sebagai juara Grup.
– Jika seri, maka Indonesia akan lolos kebabak selanjutnya namun posisi puncak belum menjadi jaminan dan Malaysia akan terbenam jika Singapura menang atau seri melawan Laos.
-Jika kalah, Indonesia masih berpeluang lolos andaikan Singapura kalah melawan Laos.
Jadi, apapun hasil yang diraih Indonesia, Indonesia tetap akan lolos jika Singapura kalah melawan Laos.