Pemilik City Suka Balotelli, tapi…


Pemilik klub Manchester City sangat mengagumi sosok Balotelli dan tak menginginkan dia pergi. Tapi semua itu tergantung dari kelakukan Balotelli di tim. Itulah pernyataan yang dilontarkan sang pelatih Roberto Mancini.

Balotelli kerap membuat rugi Mancini dan Manchester City karena tingkah lakunya yang arogan dan cenderung kekanak-kanakan. Namun semua itu juga didampingi dengan kemampuan dan bakatnya yang luar biasa.

Itulah yang menyebabkan Mancini sangat berat untuk melepas sang pemanin karena mengetahui kemampuannya sangat dibutuhkan. Walaupun begitu, kelakuan buruk Balotelli di luar lapangan tetap akan memberikan dampak negatif bagi semua pihak.

Dengan begitu terkait masa depan Balotelli sendiri sudah dipastikan tidak akan tergoyahkan karena hati sang pemilik klub, Syeikh Mansour, sudah sangat cocok dengan Balotelli dan mennginginkannya tetap bertahan di Etihad Stadium.

Tapi itu tak menjamin Mancini untuk memainkan Balotelli secara regular. Menurutnya ia harus menjaga sikap dan perilaku Balotelli di dalam maupun luar lapangan agar tidak merugikan satu sama lain.

Dalam pernyataannya Mancini mengakui Syeikh Mansour sangat mengaggumi talenta Balotelli dan membuat nama City terkenal di penjuru dunia. Mancini menyadari bahwa Balotelli masih terikat kontrak dan klub sudah berinvestasi besar dalam dirinya. Manchester City juga bukanlah sebuah klub yang rela menjual pemain pentingnya.