Pemain Shakhtar Mungkin Sudah Pikirkan Liburan


Sang arsitek Shakhtar Donetsk Mircea Lucescu mengaku bahwa di pertandingan Shakhtar kontra Juventus, Juve dianggap lebih berambisi untuk memenangkan pertandingan dibandingkan dengan para anak asuhnya, terlebih di pertandingan itu timnya juga sangat tidak fokus.

Shakhtar yang bermain tanpa Strikernya Luiz Adriano disebabkan terkena skorsing tidak bisa memperlihatkan performa terbaik mereka. Shakhtar sendiri yang biasanya selalu menddominasi di kandang, kali ini tidak terlihat. Malah sang tamu Juve yang menguasai permainan.

Dan pertandingan pun berakhir dengan keunggulan Juve 0-1 setelah pemainnya sendiri Olexand Kucher melakukan bunuh diri di babak kedua dan skor bertahan hingga akhir. Maka dari itu Shakhtar kini harus puas hanya menempati posisi kedua Grup E.

Lucescu mengatakan Juventus tampi bagus karena persiapan pemain yang matang serta bermain agresif dengan menguasai tengah lapangan walaupun mereka diuntungkan dengan keputusan salah dari wasit.

Juventus menginginkan kemenangan dengan bermain yang baik, menutup semua pergerakan pemain di setiap lini. Memang takdir belum memihak pada Shakhtar.

Kehilangan striker Luiz Adrino memang memberikan dampak yang negatif. Tidak ada pemain disini yang memiliki kemampuan sama dengan Adriano saat membantu pangan tengah.

Sebelumnya Luceszu mengira hasil imbang akan mereka peroleh tapi ternyata Juve lebih beruntung. Untuk saat ini akan ada masa liburan satu bulan dan mungkin para pemain sudah memikirkan dimana mereka akan berlibur.