Nasib Nani Belum Jelas Bagi Setan Merah

Nani adalah seorang winger lincah milik Manchester United dan timnas Portugal ini mengaku sangat betah bermain di Old Trafford. Ia juga mengaku bahwa dirinya tahu alasan mengapa ia sering duduk di bench akhir-akhir ini.

Anak Portugal ini memang sedang mengalami masalah di kubu Setan Merah. Di musim ini ia lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang bermain untuk MU. Dan gosipnya Nani sudah dikaitkan dengan beberapa klub eropa untuk hengkang.

Salah satu klub yang mengincar tanda tangan Nani adalah si Nyonya Tua (julukan Juventus). Namun akhirnya Nani angkat bicara soal nasibnya tersebut setelah Setan Merah berhasil menundukan Braga di Liga Champions.

Dia mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan baik di skuad United. Ia juga mengatakan bahwa dirinya mengetahui segalanya tentang ini. Dia tahu masa depannya, dan ia juga tahu mengapa dirinya lebih sering duduk di bangku cadangan.

Namun ia tidak menyebutkan secara rinci alasan mengapa dirinya dibangku cadangkan oleh Fergie dan kemana dia akan pergi Januari mendatang. Apakah benar ke Juve, atau malah tetap bertahan di MU dengan resiko jarang bermain.

Banyak orang yang memprediksi masalah Nani mulai timbul saat dirinya meminta kenaikan gaji yang terlalu tinggi bagi para petinggi United dan akhirnya berujung kekesalan. Serta diiringi penurunan peforma yang ditunjukan sang pemain yang memaksa Sir Alex Ferguson menendangnya dari starting line up milik Setan Merah.