Nama Sport Direct Arena Kembali Menjadi St James Park

St-James-Park
Beberapa waktu lalu , pemilik Newcastle United, Mike Ashley mengeluarkan sebuah keputusan mengejutkan. Nama Stadion kandang The Magpies, St James Park, diubah namanya oleh Mike menjadi Sport Direct Arena.

Hal tersebut mengecewakan sejumlah pihak terutama para fans yang tidak menyukainya. Manajer Alan Pardew adalah salah satu pihak yang tidak setuju akan hal tersebut. Tetapi pada akhirnya Pardew dan para fans The Magpies bisa tersenyum lebar sekarang.

Situs Wonga baru saja menjadi sponsor baru Newcastle United. Kerjasama keduanya berlaku sampai empat tahun ke depan. Wonga akan menjadi sponsor utama Newcastle terkait urusan komersial. Nama Wonga juga akan menghiasi jersey Newcastle musim depan.

Yang menarik, hak nama stadion dibeli Wonga dari Sport Direct dan Wonga memastikan nama St. James Park akan dikembalikan. Pihak Wonga mengatakan perubahan nama stadion tahun lalu sungguh menyakiti banyak pihak.

Pihaknya menetahui bahwa perubahan menyakitkan itu adalah bagian dari bisnis dan para penolak tak bisa berbuat apa-apa.Pihak Wonga yakin nama stadion yang pertama lebih bagus dan lebih dikenal masyarakat. St. James Park. Nama itu membuat mereka sangat senang.