Nagotomo Beberkan Kemenangan Indah

Yuto+Nagatomo+Juventus

Yuto+Nagatomo+Juventus

Yuto Nagotomo mengungkapkan kebahagiannya dengan bercerita banyak soal Derby d’Italia yang berhasil ia menangkan bersama-sama rekannya yang lain.

Bek Jepang tersebut memang berjasa di laga tersebut dengan menyumbang satu assist kepada Rodrigo Palacio. Dan kemenangan itu merupakan suntika moral yang didapat para penggawa Nerazzurri untuk meraih scudetto musim ini.

Yuto Nagotomo juga tak lupa membeberkan nilai dari kemengan timnya tersebut. Ia mengatakan bahwa sangat luar biasa jika berhasil mengalahkan tim yang sudah tak tergoyangkan selama 49 partai. Dan jika timnya bisa mengalahkan tim tersebut, maka itu adalah pencapaian yang luar biasa, dan itu kami (pemain Inter) lakukan di Derby d’Italia lalu.

Kemenangan tersebut tentu bukan hal yang mudah di raih. Juve sendiri memberontak ketika tamunya berhasil menyamakan angka, namun dengan pertahanan yang baik serta serangan balik yang cepat, Inter akhirnya bisa menggulingkan tuan rumah.

Lawan Juve sudah usai, kini Yuto Nagotomo dan kawan-kawan akan bersiap-siap menghadapi Partizan di episode matchday 4 Liga Europa. Kemenangan tersebut tentu menjadi modal bergarga untuk menaikan mental para pemain.

Inter Milan sendiri saat ini hanya bisa berlaga di Liga Europa setelah gagal mendapat posisi di Liga Champions, namun sepertinya para pemain dan pelatih tetap memandang positif kompetisi ini dan tetap menargetkan juara satu.