MU Pinjamkan Bebe ke Klub Portugal


Pemain asal Portugal, Beebe, tak kunjung mendapatkan posisinya di skuad Manchester United. Baru-baru saja ia pun kembali dipinjamkan ke klub lain oleh United.

Didatangkan ke Theater Of Dreams di musim 2010/2011 silam, ia disebut oleh sang arsitek Sir Alex Ferguson adalah satu-satunya pemain yang ia beli tanpa sekalipun melihat langsung bagaimana ia bermain. Bebe pun tak bisa menembus skuad utama.

Pemain yang dibeli dari Vitória de Guimarães itu pun langsung dipinjamkan ke klub Besiktas di musim 2011. Seperti pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, belum lama ia bermain disana ia sudah harus dibekap cedera. Musim itu pun lebih banyak dilalui dengan beristirahat.

Musim ini ia pun kembali ke United. Di pertandingan pra musim ia pun menyuguhkan permainan yang mengesankan bersama The Red Devils. Tapi akhirnya lagi – lagi ia kembali dipinjamkan ke klub lain.

Bebe dipinjamkan ke salah satu klub Portugal, Rio Ave. Di tempat yang ia tempati sekarang, ia berharap akan bisa mengembalikan karirnya yang sempat redup.

Dalam satu kesempatan Bebe menyatakan bahwa ia merasa ada yang keliru dalam perjalanan karirnya beberapa waktu kemarin. Ia mendapatkan cedera lumayan parah, tapi beruntung sekarang ia sudah kembali pulih.

Ia juga mengaku sangat senang dengan tempatnya saat ini dan berusaha untuk menunjukkan apa yang ia miliki.