MU dan Chelsea Incar Bek Muda Genoa

Mario Samparisi
Dua klub raksasa Inggris, Manchester United (MU) dan Chelsea, kabarnya sedang mengincar bek muda Genoa, Mario Sampirisi. Pemain berusia 19 tahun itu dirasa cocok bermain di Inggris.

Sejak bermain di tim muda AC Milan, Sampirisi memang sudah membuat sejumlah klub Eropa tertarik padanya. Apalagi, saat ini ia diisukan gagal masuk ke dalam skuad utama Genoa.

Giuseppe Riso, agen Sampirisi, mengatakan Chelsea dan Manchester United tertarik kepada Sampirisi dan tim pemandu bakat sudah mereka kirim untuk memantau Sampirisi. Riso tak tahu apakah mereka akan merekrutnya pada bursa transfer Januari nanti.

Riso juga mengatakan Mario Sampirisi tak ingin dijual Genoa. Tetapi, dia tidak kaget jika ada klub dari Premier League akan memboyongnya. Tipikal fisik yang disukai tim dari Inggris memang dimiliki Samprisi.

Mario Samparisi memulai debut skuad senior Genoa ketika Genoa melawan Palermo pada 22 Januari 2012. Sejauh ini, penggawa skuad Italia U-20 itu sudah empat kali menjalani laga bersama “I Rossoblu” di Serie A.