Mourinho Kritik Wasit Karena Anulir Gol

Jose Mourinho
Hasil imbang yang diperoleh Real Madrid saat menjamu Borussia Dortmund mengecewakan pelatih Real Madid ,Jose Mourinho. Keputusan wasit yang tak mengesahkan gol Jose Callejon pun dikritik Mou.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Rabu, 7 November 2012 dinihari WIB, Madrid justru tertinggal lebih dulu setelah gol dicetak Marco Reus. Beruntung, gol tersebut segera dibalas Pepe. Namun tuan rumah tertinggal kembali dengan gol bunuh diri Alvaro Arbeloa.

Di babak kedua, Real Madrid yang terus mengincar gol penyeimbang sempat mencetak gol dua menit setelah turun minum. Namun, wasit malah menganulir gol Callejon karena posisi Callejon telah dianggap offside. Madrid akhirnya bisa menghindari kekalahan setelah kiper Borussia Dortmund tak mampu membendung tendangan bebas Mesut Oezil.

Kegagalan Real Madrid mendapatkan poin penuh membuat Jose Mourinho kecewa. Dia juga kecewa dengan keputusan wasit yang tidak mengesahkan gol Callejon. Mourinho mengatakan apa harus dia ungkapkan rasa kecewa atas hasil imbang ini.

Timnya telah mencetak tiga gol namun hanya dua yang disahkan. Manajer asal Portugal itu juga mengatakan gol yang decetak Jose Callejon luar biasa dan sah.

Dengan hasil ini, posisi dua klasemen Grup D masih ditempati Los Blancos dengan tujuh poin dan hasnya selisih satu angka dari Dortmund sang pemimpin klasemen. Namun, Mourinho tetap optimistis dengan peluang Madrid di Liga Champions musim ini.

Jose Mourinho juga mengaku dirinya sudah pernah memenangi Liga Champions sebelumnya ketika tim asuhannya duduk di posisi dua. Dan hal itu bukan masalah baginya.