Mou Selalu Duduk Dibangku Cadangan

Jose Mourinho menunjukan kembali sosok tegasnya pada seluruh anak didiknya. Mou selama ini memang sangat dikenal suka melindungi para anak didiknya namun tetap tegas dalam menghadapi apapun.

Karim Benzema beberapa waktu lalu sempat membeberkan bahwa dirinya agak keberatan jika harus sering duduk di bangku cadangan. Benzema sendiri merasa sudah pantas untuk bermain penuh di Real Madrid. Dirinya merasa perlu diberikan peran yang lebih, bukannya lebih banyak menghabiskan waktu lama-lama di bench.

Namun pernyataan itu dibalas Mou dengan sedikit bercanda namun tetap tegas oleh Jose Mourinho. Ia mengatakan “saya selalu duduk di bangku cadangan selama 90 menit waktu pertandingan.” Begitulah yang diucapkan Mou pada salah satu media.

Karim Benzema sendiri membeberkan protesnya tersebut kepada salah satu media di Prancis beberapa waktu lalu. Ia sedikit mengeluh karena minimnya waktu bermain untuk dirinya musim ini ketimbang musim lalu.

Benzema saat ini harus sabar menunggu waktu pemulihan dari cedera dan harus absen membela Real Madrid dalam beberapa pertandingan kedepan. Dan untuk saat ini posisinya sedang diambil alih oleh Gonzalo Higuain, bomber asal Argentina.

Namun walau mengeluh karena sering dibangku cadangkan, Karim Benzema sendiri tidak mengatakan sama sekali bahwa dirinya tidak betah. Mungkin Benzema masih ingin berusaha agar bisa menembus skuad inti racikan Jose Mourinho.