Mou Berduka Atas Pemecatan Di Matteo

Roberto Di Matteo Chelsea

Roberto Di Matteo Chelsea

Berita tentang pemecatan Roberto Di Matteo tampaknya mengejutkan banyak pihak. Salah satu orang yang mengaku terkejut akan kejadian tersebut adalah Jose Mourinho.

Pemecatan Roberto Di Matteo berawal dari gagalnya sang pelatih muda itu dalam menjalani apa yang Roman Abramovich mau. Sang pemilik Chelsea itu merasa bahwa Di Matteo gagal mengembalikan peforma baik The Blues.

Kekalahan 3-0 melawan Juventus lah yang membuat hati orang kaya asal Russia itu yakin tidak akan menggunakan jasa Di Matteo untuk saat ini. Dan laga melawan Juve tersebut adalah laga terakhir Di Matteo bersama The Blues.

Pemecatan Roberto Di Matteo tersebut sangat disayangkan oleh sang pelatih Real Madrid. Saat diwawancarai pasca laga Manchester City vs Real Madrid di Eithad Stadium. Jose Mourinho memberikan tiga pendapatnya, yaitu tentang Di Matteo, David Silva dan Rafael Benitez.

“Saya tidak akan senang mendengar kabar pemecatan ini. Sebagai pelatih, saya turut berduka kepada Di Matteo, para keluarga dan semua pemain yang ditinggalnya. Dan saya akan berharap yang terbaik bagi Benitez.”

Setelah memberikan pendapatnya tentang mantan pelatih dan pelatih pengganti Chelsea tersebut, Jose Mourinho juga menyempatkan mengomentari penampilan David Silva yang menurutnya tampil begitu cemerlang.

Ia mengatakan “Silva merupakan pemain yang hebat dan pemain hebat tidak akan mengerti bagaimana bermain buruk.” Tutup Jose Mourinho.