Moratti Yakinkan Media Jika Sneijder Tak Akan Pergi

Massimo Moratti membuka suara tentang isu pertukaran antara Wesley Sneijder dengan Javier Pastore milik PSG. Dan kini ia menegaskan bahwa Sneijder tidak akan pergi ke PSG dengan opsi penukaran terhadap Pastore.

Massimo Moratti lebih memilih menggunakan jasa Wesley Sneijder yang selama ini sudah ia kenal baik walau banyak yang mengabarkan hubungan Sneijder dengan petinggi klub sedang retak, ketimbang harus menggantinya dengan Javier Pastore.

Belakangan ini Javier Pastore memang sering di kait-kaitkan dengan Stadion Giuseppe Meazza. Namun kedatangannya tersebut harus mempunyai resika, yakni membiarkan Wesley Sneijder berada di Parc des Princess.

Namun Massimo Moratti masih berharap agar masalah kontrak yang menimpa klubnya dengan Sneijder agar segera selesai agar sang pemain tidak lagi mengalami ketidak pastian di dalam tim dan bisa kembali merumput membela Nerazzurri.

“Pilihan antara Sneijder dan Pastore, saya akan memilih Sneijder. Dialah yang terbaik menurut saya kali ini. Terlalu banyak yang bisa dikatakan tentang ini. Yang jelas saya dan Sneijder mempunyai hubungan yang baik. Dan saat Wesley kembali, dirinya akan segera memberi nilai plus yang berharga.”

Begitulah yang diucapkan Moratti dengan penuh keyakinan bahwa Sneijder masih akan bertahan di timnya di bulan januari nanti. Dan kini, sepertinya rumor pertukaran itu sudah mulai luntur seiring pernyataan Moratti tersebut.