Moratti Puas dengan Performa Cassano


Awal perjalanan yang bagus ditunjukkan oleh strikernya Antonio Casano bersama klub yang dibela sat ini, Inter Milan. Spontan kondisi ini membuat sang presiden Massimo Moratti senang karena saat mendatangkan striker Bengal tersebut bisa disebut gambling.

Sudah dicap sebagai pemain yang banyak kontroversi dan penyakit jantung yang dideritanya tahun lalu, kedatangannya sempat mendapat tanda tanya oeh banyak pihak.

Mereka juga harus memberikan strikernya Giampaolo Pazzini ke AC Milan karena bagian dari perjanjian, walaupun mereka juga mendapat uang 7 juta euro. Kritik pun sempat dilancarkan kepada Moratti karena telah memboyongnya.

Akan tetapi, melihat perjalanan Cassano di setengah musim ini, performanya sudah cukup memuaskan. Total ia sudah mencetak lima gol dan assist lima kali.

Apalagi saat Cassano mendapat skorsing dua pertandingan, penampilan Nerazzuri menunjukkan penurunan. Terbukti bila peran Cassano di Inter sangat dibutuhkan, mengingat saat ini Inter juga belum bisa menurunkan Sneijder karena statusnya yang dibekukan.

Melihat kontribusi yang diberikan Cassano, Moratti mengaku tidak salah bila ia mendatangkan Cassano dari AC Milan.

Moratti mengatakan saat ia dalam performa terbaik, ia bisa memberikan apapun untuk tim. Moratti puas dengan kinerja Cassano. Dan yang lebih penting lagi bila Cassano nyaman dan betah tinggal di Inter, ini akan sangat bagus dalam membantu performanya dalam tim.