Moratti Cuek, Pulvirenti Geram

Laga kontroversial yang dimenangkan oleh Juve saat bertemu Catania saat ini sedang banyak diperbincangkan. Namun itu tidak terjadi pada Massimo Moratti yang kini menjabat sebagai presiden Internazionale Milan.

Ia tidak mau memperdebatkan tentang laga tersebut dikarenakan dirinya mengaku tidak mau ikut campur dan tidak ingin menambah lagi kontroversi yang ada. Dan sikap penolakan untuk ikut campur itu ia lampiaskan dengan cara menikmati laga antara tim miliknya yang akan bertemu dengan pemuncak klasemen sekaligus si pemilik kontroversi yakni Juventus yang akan dilaksanakan pekan depan.

Tentang laga kontroversial kemarin, Massimo Moratti hanya memberi sedikit komentar. Yakni dengan mengatakan bahwa semua yang terjadi hari itu mungkin memang sedikit kontroversial, namun ia meyakini bahwa hal itu akan sirna termakan waktu dan akan kembali normal kembali. Namun yang pasti laga tersebut adalah laga yang sanggup meninggalkan kesan yang mendalam yang disebabkan oleh kesalahan.

Lain dengan Massimo Moratti yang agak cuek dengan kontroversi tersebut. Antonino Pulvirenti yang menjadi presiden klub Catania justru meminta agar pertandingan tersebut diulang karena dirasa merugikan klubnya.

Sang presiden tersebut bahkan sampai meneliti akun facebook para pengadil lapangan hijau yang bertugas di laga tersebut untuk mencari kejanggalan yang ada. Hal itu ia lakukan karena dirinya merasa laga yang kemarin dijalani sudah terlalu banyak insiden yang sedikit banyak merugikan timnya.

Massimo Moratti pun tak ambil pusing dengan apa yang dilakukan Pulvirenti dan lebih memilih untuk bersikap cool dan santai. Namun dirinya tetap memberi komentar tentang apa yang dilakukan sang presiden Catania tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya paham dengan apa yang dirasakannya.

Massimo Moratti memang dikenal sebagai orang yang tak banyak bicara namun tidak sombong. Dirinya akan mengomentari segala hal jika memang ada yang meminta komentarnya walau komentarnya tersebut kurang menarik dan terasa sedikit cuek.