Modric Masih Akan Diperhitungkan Bagi Alonso

Xabi Alonso masih mempercayai bahwa Luka Modric suatu saat akan berguna untuk kelangsungan Real Madrid walau selama ini Modric belum mampu memberikan peforma yang memuaskan bagi Jose Mourinho.

Minimnya kesempatan bermain karena kalah saingan akibat ketatnya lini tengah Madrid yang dihuni pemain berkualitas sekaliber Mesut Ozil dan Di Maria membuat dirinya mendapatkan predikat transfer tergagal di La Liga.

Harga mahal yang harus dibayar Real Madrid untuk mendapatkan Luka Modric juga bagaikan sia-sia jika melihat peformanya yang tak sesuai meski sempat mendapat pujian di awal kedatangannya.

Mungkin hanya adaptasi yang dibutuhkan sang pemain Kroasia tersebut. Bayangkan, harga selangit seorang Luka Modric hanya bisa dirasakan selama delapan kali penampilan sebagai starter dan baru mencetak satu gol semenjak dirinya didatangkan Tottenham Hotspurs. Ia pun jarang mendapatkan kesempatan bermain secara full time.

Meski banyak yang menganggap bahwa Luka Modric telah gagal, namun Alonso masih mempunyai firasat bahwa rekannya itu masih baik-baik saja dan akan mempunyai masa depan cerah di Real Madrid.

“Beberapa pemain harus berkompetisi untuk posisi tersebut dan dia sedang beradaptasi dengan klub dan liga yang baru.” Ucap Alonso mengenai rekan setimnya.

“Saya juga sempat kesulitan di awal musim sejak datang dari Premier League, namun ia berintegrasi cukup baik, ia merupakan pemuda yang luar biasa dan juga pemain yang hebat. Saya tak meragukan bahwa ia akan menjadi sosok penting buat kami.”