Misi Rossoneri Lanjutkan Pendakian ke Papan Atas


Kini AC Milan perlahan mulai kembali berada di jalur kemenangan. Dan akhir pekan ini, I Rossoneri siap mengalahkan Catania dan kembali naik untuk kembali di perebutan juara Serie A.

Akhir – akhir ini pihak Milan menyatakan telah bangkit dari hasil buruk yang mereka peroleh beberapa waktu lalu.
Berasal dari hasil positifnya di ajang domestik maupun Liga Champions. Selain sukses menahan imbang Napoli,mereka juga berhasil memastikan satu tiket babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Anderlecht dan terakhir mengalahkan juara bertahan Juventus.

Saat bertandang ke markas Catania hari Sabtu malam, anak asuhan Masimilliano Allegri berkesempatan kembali melanjutkan catatan bagus mereka. Di samping mempunyai rasa percaya diri yang bertambah, formasi yang pas juga sudah ditemukan oleh Allegri.

Walaupun yang harus dihadapi adalah Catania, sang pelatih tetap menyuruh anak asuhnya untuk bermain serius dan wajib meraih poin penuh. Catania hanya menderita satu kali kalah dari delapan pertandingan,saat itu Catania dikalahkan oleh pemuncak klasemen Juventus.

Allegri mengatakan Catania adalah lawan yang sulit. Mereka hampir selalu mendapatkan poin dikandang mereka. Apalagi ini adalah pertandingan yang menentukan posisi kedua tim di liga Italia.

Sekarang AC Milan ada di posisi Sembilan, kalah satu strip dari peringkat ke delapan,Catania yang menjadi lawannya nanti. Jadi kemenangan akan semakin mendekatkan mereka untuk kembali ke zona Liga Champions.