Micah Richards Target Comeback di Februari


Bek kanan Manchester City, Micah Richards, yang telah menjalani kegiatan operasi dan harus beristirahat cukup lama, kini ia bertekad akan kembali bisa bergabung dengan skuad pada bulan Februari mendatang.

Cedera bergesernya persendian lutut di kaki kanan dialami oleh Micah Richards. Akibat cedera tersebut ia harus menjalani operasi untuk mempercepat penyembuhan kakinya.

Walaupun operasi yang dilakukan berjalan tanpa halangan, ia harus ekstra sabar demi memulihkan kondisinya. Sistem penyembuhanya harus memakan waktu yang lumayan lama, setidaknya ia baru bisa kembali di bulan Februari tahun depan.

Richards mengatakan tidak memiliki target untuk penyembuhannya karena situasi seperti ini bisa berubah kapan pun. Namun ia mengharapkan saat – saat seperti ini akan berakhir hingga Februari tahun depan.

Ia mengaku sangat sulit dalam keadaanya yang sekarang, berjalan harus memakai tongkat penyangga yang menurutnya sungguh tidak nyaman. Richards sempat frustasi karena ia tidak bisa bermain sepakbola dalam waktu yang lama.

Namun karena ia dirawat dengan baik, ia merasa sekarang sudah mengalami perkembangan yang menyenangkan dan keadaanya makin membaik.

Sebelum menderita cedera, Richards sendiri sudah bermain tiga kali untuk pasukan Roberto Manciini. Laga terakhirnya di Premier League ketika membantu Manchster City mengalahkan sang tuan rumah Swansea City dengan skor 0-1, Oktober silam.