Mexes Tak Kalah dari Ibrahimovic

mexes
Beberapa saat lalu dunia dibuat terkejut dengan gol salto indah yang dicetak Zlatan Ibrahimovic. Dan dinihari tadi pemain AC Milan Philippe Mexes membuat gol yang sama di Liga Champions.

Saat itu empat gol Ibra sumbangkan hingga membuat Swedia meraih kemenangan 4-2 atas Inggris di pertandingan persahabatan minggu lalu.Gol terakhir yang di cetak itulah adalah gol yang sangat luar biasa.
Dari jarak 30 m,berkat bola lepas yang dibuang Joe Hart,Ibra melalukan tendangan Overhead dengan sangat keras hingga masuk ke gawang melalui tiang jauh

Bukan hanya Ibra,dinihari tadi Mexes sukses melakukan seperti apa yang dilakukan oleh Ibra.Walaupun posisi gol ini lebih dekat yaitu di depan kotak pinalti,tetapi proses gol hampir sama dengan Ibrahimovic

Tetapi mungkin proses gol Mexes lebih spesial,Mexes menerima umpan dari tendangan bebas Ricardo Montolivo, Mexes mengontrol bola dengan dadanya lalu setelah itu ia melakukan tendangan salto hingga membuat kipper Silvio tertegun saat bola masuk ke dalam gawang.

Ibrahimovic jua mencetak gol seperti spektakuler,tetapi itu hanya dalam sebuah laga persahabatan, tapi gol mexes tercipta di pertandingan resmi.Jika Messi yang melakukannya,itu akan menjadi topic dimana-mana.

Berkat gol itu,AC Milan telah memastikan satu tiket ke babak 16 besar mendampingi Malaga yang sudah terlebih dahulu lolos.