Messi Nantikan Kelahiran Sang Buah Hati

lionelmessigirlfriend
Sebuah Momen istimewa sudah sangat dinantikan Lionel Messi yaitu kelahiran anaknya. Messi mengaku ingin segera menimang buah hatinya itu. Bulan April lalu pesepakbola Argentina yang bergabung di klub Spanyol, Barcelona, itu gosipnya akan segera menjadi seorang ayah setelah sang kekasih, Antonella Roccuzzo, dikabarkan tengah mengandung.

Hal itu terbukti benar. Messi pun telah memaparkan bahwa dirinya sekarang sudah sangat tidak sabar menunggu datangnya hari bahagia tersebut. Messi berkata Puji Tuhan atas semua yang Ia berikan ke kehidupan olahraganya dan juga di kehidupan pribadinya.

Messi sudah tidak sabar ingin menimang putranya dan lebih tak sabar lagi karena hal itu akan segera terjadi dalam waktu dekat. Ia sangat gembira dengan keadaan keluarga dan kekasihnya, tapi disaat yang sama ia juga rileks dan amat bersyukur pada Tuhan bahwa semua berjalan lancar.

Menjadi orangtua akan menjadi tanggung jawab yang indah dan pesepakbola berusia 25 tahun tersebut sudah menunggu-nunggu momen itu. Lionel Messi sebelum ini sudah mengonfirmasi bahwa kekasihnya mengandung bayi berjenis kelamin pria dan rencananya akan diberi nama Thiago.

Dokter memprediksi bulan Oktober ini akan menjadi bulan yang dinantikan oleh Messi dan Antonella. Lalu apakah sang ayah akan mendidik Thiago Messi ini untuk meneruskan profesinya sebagai pesepakbola?

Lionel Messi belum akan membelikan bola untuknya, mungkin nanti setelah usianya bertambah. Tapi sang ayah yakin sang putra akan jadi pendukung Barcelona. Beberapa hari lalu Antonella kabarnya telah melakukan persalinan.

Tetapi pihak keluarga kemudian membantah kabar itu. Yayasan amal yang dimiliki Messi mengatakan mereka ingin menjelaskan bahwa informasi tentang kelahiran putra Leo saat ini tidaklah benar.