Mazzarri Tertantang Kerja Bareng Balotelli


Beberapa waktu kemarin kubu The Parteenopei sempat membuat wacana tentang ketertarikan untuk mendatangkan Balloteli dan menduetkannya dengan Edinson Cavani. Walau dikenal sebagai striker Bengal, manajer Walter Mazzari merasa tertantang untuk melatih Balotelli.

Kabar keinginan Napoli untuk merekrut Balotelli mencuat setelag sang bos klub, Aurelia De Laurentiis, dirinya tertarik untuk memasangkan Cavani dan Balotelli dalam satu klub, Napoli. Kans untuk mendatangkan Balotelli pun terbilang cukup besar mengingat saat ini Balotelli memiliki hubungan kurang harmonis dengan klub maupun pelatih.

Tanggapan lain dinyatakan oleh AC Milan. Presiden Berlusconi menganggap Balotelli hanya akan memberikan dampak negatif bagi klub yang dibelanya.

Namun hal itu tak menyurutkan niat Mazzari untuk bekerja sama dengan Balotelli. Malahan dia tertantang untuk merubah pandangan tentang Balotelli. Meskipun tak terlalu mengenal Balotelli, Mazzari mengaku bahwa Balotelli memiliki bakat dan talenta yang luar biasa.

Mazzari menyatakan dirinya baru sekali bertemu dan berbicara dengan Balotelli beberapa tahun lalu di sebuah hotel. Mazzari mengungkapkan bahwa perjalanan karir Balotelli bisa dibilang cukup baik. Yang bisa memahami perilaku buruk Balotelli saat latihan hanyalah orang yang mengetahui karakternya.

Bagaimanapun akan menjadi tantangan tersendiri bila bisa melatih pemain yang memiliki talenta berbeda dengan pemain lain seperti Balotelli. Namun masalah bisa atau tidaknya klub memboyongnya, semua orang tak akan pernah tahu.