Marco Materazzi Dan Rafael Benitez Makin Memanas


Perseteruan antara Marco Materazzi dan Rafael Benitez tampaknya belum menemui titik perdamaian. Kabar terbaru dari perang lisan antara kedua belah pihak tersebut adalah balasan Materazzi atas apa yang sudah dilontarkan oleh Benitez.

Sebelumnya, pelatih Chelsea tersebut sempat mengatakan bahwa Marco Materazzi adalah sosok pembohong. Hal itu ia katakan karena dirinya sudah kesal akibat hujatan yang terus-terusan ia terima dari Materazzi.

Pernyataan tersebut tampaknya membuat Materazzi begitu kesal. Tanpa ragu, bek asal Italia tersebut langsung membalas perkataan Rafa dengan nada yang cukup pedas.

“Jika saya adalah pembohong maka Benitez memiliki tubuh yang kurus. Akan berasa sombong jika saya mengatakan bahwa ia akan dipecat sebelum Zeman, namun tentu saja saya akan mengatakannya,” ungkap Materazzi.

Perseteruan antara kedua pihak yang pernah membela Internazionale Milan sebagai pelatih dan pemain itu tampaknya akan sulit untuk di damaikan karena Materazzi sendiri mempunyai sifat yang cukup keras dan Rafa sendiri tampaknya begitu kesal dan sulit untuk memaafkan perkataan-perkataan yang terlontar dari Marco Materazzi.

Yang lebih parah lagi, pria yang kini berusia 39 tahun tersebut bangga dan sangat mendukung apa yang telah dilakukan para fans The Blues terhadap aksi mereka mengenai penolakan terhadap Benitez untuk menjadi pelatih Chelsea.

“Kerja bagus para suporter Chelsea.” Begitulah yang ia katakan seputar pendukung Chelsea.