Madrid Gratiskan Tiket Di Santiago Bernabeu

Peforma Real Madrid yang semakin menurun dan anjlok di musim ini membuat La Liga menjadi semakin hambar karena dominasi Barcelona bagaikan tak terbendung lagi. Hambarnya Liga Spanyol tersebut mungkin sangat terasa di stadion Santiago Bernabeu, markas Los Blancos.

Penurunan sporter membuat stadion kebanggaan Madrid tersebut terasa tak seasik dulu ketika persaingan ketat antara Barcelona dan Real Madrid masih berlangsung sengit.

Dan kini, aksi Real Madrid yang menggratiskan tiket untuk menonton laga Real Madrid di Santiago Bernabeu telah mendapat berbagai respon dari berbagai media.

Banyak yang menganggap penggratisan tiket ini dilakukan Madrid demi mengisi kursi-kursi kosong mereka. Namun aja juga yang menganggap bahwa Real Madrid telah putus asa karena selisih poin yang jauh dengan Barca.

Tak hanya respon negatif saja, berbagai respon positif pun turut serta dalam mengomentari tidakan Madrid tersebut. Ada yang mengatakan bahwa penggratisan tiket itu dilakukan karena Madrid ingin menghargai para fansnya.

Tapi tak seluruh tiket akan dibagikan secara cuma-cuma. Hanya tiket untuk area bawah saja yang gratis, untuk tiket di area lainnya, Madrid hanya memangkas harganya saja.

Jika anda pernah menonton pertandingan Madrid langsung dari Santiago Bernabeu, maka anda termasuk orang yang sangat kaya. Mengapa? Karena harga tiket klub tersebut adalah yang termahal di Eropa.

Bayangkan, harga satu tiket di Liga Champions mereka bisa sejajar dengan harga tiket termurah yang dijual Manchester United.