Liverpool Dijungkir Balikan Anzhi

Liverpool harus menerima fakta bahwa mereka telah dijungkir balikan dari posisi satu ke posisi dua setelah kalah dari Anzhi Makhachkala. Dan Posisi satu Grup A saat ini sudah dikuasai oleh Anzhi sendiri setelah menang 1-0.

Gol pertama sekaligus terakhir pada pertandingan itu dicetak oleh Luciana Traore yang berhasil melepas lop shoot indah dan berhasil membuat Brad Jones tak berdaya ketika keluar sarang di injury time babak pertama.

Clean Sheet Anzhi kali ini berhasil membuat mereka belum pernah merasakan sakitnya gol yang dibuat lawan ketika harus bermain di kandang saat kompetisi Liga Europa berlangsung.

Namun Liverpool harus melupakan kekalahannya tersebut. Pasalnya Chelsea sudah menunggu di Stamford Bridge pekan ini untuk menjalani laga di episode lanjutan Premier League pekan ini.

Berikut adalah data dan fakta Anzhi Makhachkala vs Liverpool:

-Susunan pemain Anzhi:
Georgi Gabulov, Logashov, Samba, Joao Carlos, Tagirbekov, Ahmedov (Carcela 29′) (Lahiyalov 90+2′), Jucilei, Zhirkov, Eto’o, Boussoufa, Traore (Smolov 80′).

-Susunan pemain Liverpool:

Jones, Wisdom, Carragher, Coates, Flanagan (kuning 65′), Shelvey (kuning 88′), Henderson, Coady (Suso 61′), Downing, Cole (Assaidi 77′), Morgan (Pacheco 61′).

-Statistik Anzhi – Liverpool
Ball possession: 42% – 58%
Shots: 14 – 10
Shots on target: 6 – 3
Shots off target: 8 – 7
Corners: 1 – 2
Kartu kuning: 0- 2
Kartu merah: 0 – 0.

-Pencetak Gol:
Anzhi Makhachkala: Luciana Traore 45+’

Liverpool: _