Lampard Terbuang Ke Inter Milan?

Frank Lampard yang sedang bermasalah dengan Chelsea tampaknya akan segera pergi dari Stamford Bridge dalam waktu dekat. Dan baru-baru ini terdengar kabar bahwa pemain asal Inggris itu sedang mendekatkan dirinya dengan Inter Milan.

Sebelum di kabarkan mendekat ke Inter Milan, Frank Lampard lebih dulu dikabarkan oleh banyak media Inggris yang mengatakan bahwa dirinya akan segera pergi dari markas besar Chelsea di bulan Januari tahun ini.

Kabar itu mungkin sedikit membuat Massimo Moratti tersenyum jika hal itu memang benar adanya. Pasalnya dulu sang presiden Inter Milan itu memang menginginkan jasanya, namun sayang hal itu tak juga terwujud.

Ini bisa jadi kesempatan Massimo Moratti untuk menggaet Frank Lampard yang juga bisa menjadi sosok pengganti tepat bagi Wesley Sneijder yang juga dikabarkan sudah dipersilahkan pergi oleh pihak Nerazzurri karena masalah kontraknya.

Hal yang perlu diperhitungkan oleh Inter Milan terhadap pemain 34 tahun itu adalah nominal gaji yang mungkin tergolong besar bagi La Beneamata yang saat ini sedang mengalami krisis keuangan. Tapi jika melihat kualitas Lampard sebagai pengganti Sneijder yang selama ini sangat berpengaruh di Inter, mungkin masalah uang bisa sedikit dikesampingkan.

Bayangkan, Inter tanpa kehadiran Sneijder saja sudah bisa menjadi peringkat dua klasemen sementara Serie A. Apa jadinya jika kedatangan Frank Lampard yang bertipe sama dengan Sneijder menjadi kenyataan, tentu peringkat satu bukan lah hal yang mustahil untuk diraih.