Lampard Belum Tentu Turun Lawan MU

Frank Lampard Cedera
Cedera kembali menghampiri Frank Lampard. Dia bermasalah pada betisnya dan kemungkinan laga akhir pekan di Premier League melawan Manchester United akan ia lewatkan.

Cedera dialami Lampard saat Chelsea bertandang ke markas Shakhtar dalam lanjutan Liga Champions, Rabu 24Oktober 2012 dinihari. Gelandang 34 tahun itu hanya bermain kurang dari 20 menit sebelum Pelatih Roberto Di Mateo kemudian menariknya keluar di menit ke-18 dan memasukan Eden Hazard sebagai gantinya.

Skenario permainan yang telah dipersiapkan oleh Roberto Di Matteo pun rusak karen keluarnya Lampard. Akibatnya, keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1 harus diakui Chelsea.

Menurut Di Matteo, cedera yang diderita Frank Lampard kali ini adalah cedera lama yang kambuh lagi. Cedera ini juga yang menyebabkan absennya Lampard dalam membela timnas Inggris di kualifikasi Piala Dunia kontra San Marino dan Polandia.

Di Matteo mengatakan pada dasarnya cedera itu adalah cedera lama yang kambuh. Lampard berlatih bersama tim dan tidak ada tanda-tanda cedera lama itu akan kambuh sebelum pertandingan. Dia dalam kondisi prima untuk bertanding.

Tim medis akan memeriksa cedera Lampard pada hari Rabu waktu setempat dan hasilnya dapat diketahui hari Kamis. Jadi jika kondisinya tidak memungkinkan, Lampard tidak akan turun saat Chelsea berhadapan dengan MU di Premier League akhir pekan ini.

Chelsea saat ini masih menjadi pemimpin klasemen dengan 22 poin dari delapan laga. Sementara ‘Setan Merah’ membuntutinya di posisi dua dan selisih empat poin dari Chelsea. Keduanya akan saling berhadapan di Stamford Bridge, Minggu, 28 Oktober 2012 malam WIB.