Kontroversi Laga Panas Chelsea vs MU

Gol Offside Chicharito

Gol Offside Chicharito

Chelsea vs Manchester United memang sudah usai. Namun kontroversi yang ditinggalkan dari pertandingan tersebut tampaknya akan berbuntut panjang. Selain kontroversi mengenai aksi diving Torres dan gol offside yang dicetak oleh Chicharito. Kini muncul kontroversi akan adanya laporan bahwa steward atau pengurus pertandingan yang dilempari sesuatu benda oleh pendukung Chelsea.

Kejadian itu pun langsung di telusuri oleh FA. Kejadian tersebut terjadi dimenit 75 saat Chicharito berhasil membuat gol kemenangan yang kontroversial untuk setan merah.

Dan di duga selebrasi Chicharito lah yang membuat amarah sporter The Blues membludak dan berbuntut aksi pelemparan kedalam lapangan yang mungkin secara tak sengaja mengenai steward.

Juru bicara Chesea mengomentari aksi tersebut dengan cara berbicara pada media bahwa dirinya dan tim lainnya sedang mencari bukti dan benda yang dilempari supporter yang mengenai steward saat pertandingan Chelsea vs Manchester United tersebut berlangsung di stadion Stamford Bridge markas kebanggaan Chelsea.

Menurut laporan yang saat ini diterima, pengurus pertandingan tersebut mengalami cedera yang berada di posisi lututnya. Namun seberapa parahnya cedera tersebut belum bisa dipastikan karena saat ini ia sedang mengalami pemeriksaan dirumah sakit.

Tentu insiden tersebut sangat memalukan bagi Chelsea. Dan mungkin FA akan memberikan denda atau sanksi lainnya kepada salah satu pihak yang bersalah dalam insiden tersebut agar tak terulang kembali di pertandingan berikutnya.