Ke Old Trafford, Newcastle Dibayangi Catatan Tandang Buruk


Newcastle United musim ini memiliki catatan buruk saat harus bertandang ke markas lawan. Kini ditambah dengan mereka harus menemui lawan berat. Ditambah lagi di laga Boxing Day kali hari Rabu nanti, mereka harus melawat ke kandang lawan.

Ya, di laga Boxing Day nanti mereka akan berteu dengan lawan berat yaitu Manchester United di Old Trafford. Di delapan laga yang dilewati United di Old Trafford, tujuh diantaranya berakhir dengan kemenangan. Mereka hanya sekali kalah dari Tottenham Hotspurs yang saat tu menang 2-3.

Pihak The Magpies sendiri mengaku optimis dengan kemungkinan menang di Old Trafford. Namun sang pelatih Alan Pardaw, mengaku timnya wajib waspada karena catatan mereka di kandang lawan kurang memuaskan.

Walau pada pekan lalu tim meraih kemenangan, secara keseluruhan tim memiliki catatan yang kurang bagus di tandang. Pertandingan Boxing Day kali ini akan sangat berat, yang dimana sebelumnya Boxing Day yang lalu mendapatkan lawan yang terbilang mudah.

Pekan lalu United mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Mereka harus rela berbagi angka dengan Swansea City walau di pertandingan itu mereka sempat memimpin duluan lewat Patrice Evra tapi kemudian dibalas oleh Michu.

Namun di mata Pardew, saat itu United hanya kurang mendapat keberuntungan. Swansea City sangat beruntung mampu berbagi angka dengan MU.
Dan sekarng yang terpenting adalah tim menampilkan performa sesungguhnya dan membuat mereka kesulitan, sama seperti saat lawan Swansea.