Kalah Dari Udinese, Zanetti Pun Syok

Kekalahan 3-0 dari Udinese di Stadio Friuli membuat kapten Inter Milan syok. Javier Zanetti pun langsung mengultimatum seluruh tim agar bisa bangkit dari keterpurukan.

Pertandingan Inter Milan kemarin merupakan pertandingan pertama mereka di tahun 2013 ini setelah sebelumnya sempat menjalani libur musim dingin selama dua pekan. Yang membuatnya syok di pertandingan itu adalah penampilan Inter Milan yang cukup baik namun entah kenapa mereka tidak bisa menjebol gawang Udinese walau hanya sebagai gol hiburan.

“Saya tidak mengetahui bagaimana pertandingan ini bisa berakhir 0-3, padahal kami sudah bermain bagus hingga gol perdana mereka. Mungkin itulah sepakbola, jika anda gagal mencetak gol maka anda akan dihukum di barisan belakang. Yang terpenting anda tidak boleh kehilangan fokus.” Begitulah yang diungkapkan Javier Zanetti di Inter Channel.

Javier Zanetti berharap agar timnya harus bangkit agar semua elemen Inter Milan yang merasa sakit hati dengan kekalahan tersebut bisa segera terobati dan bisa tersenyum di akhir kompetisi nanti dengan hasil yang sangat baik.

Akibat kekalahan tersebut, Inter Milan harus rela terperosok ke posisi lima dan berselisih sembilan poin dengan Juventus yang berada di peringkat pertama yang juga mengalami nasib serupa dengan La Beneamata.