Kaka Bahagia Di Madrid Dan Tepis Isu Ke MLS

Ricardo Kaka

Ricardo Kaka

Ricardo Kaka, pemain yang berposisi sebagai Midfielder Real Madrid itu saat ini memang jarang mendapat kesempatan bermain karena dinilai kalah saingan dengan Mesut Ozil, Modric dan beberapa pemain bintang lainnya.

Dan oleh sebab itulah banyak kabar yang mengatakan bahwa mantan pemain AC Milan itu akan meninggalkan Santiago Bernabeu di bulan Januari nanti. Beberapa klub yang ia tuju antara lain adalah LA Galaxy.

Dan kabar tersebut makin hari makin kencang terdengar. Kabar terpanas yang terdengar adalah adanya pendekatan antara Ricardo Kaka dengan klub yang bermain di Major League Soccer atau MLS yaitu LA Galaxy.

Ricardo Kaka pun akhirnya buka suara terkait hal ini. Sang pemain yang terkenal dengan sikap diam, murah senyum dan religius ini mengatakan bahwa ia memang mendengar kabar itu, namun ia menepis jika dirinya sudah melakukan hubungan dengan klub tersebut. Dan ia juga mengaku bahwa dirinya masih senang jika bisa terus bermain bersama Los Blancos. Dan berikut adalah pengakuan langsung dari Ricardo Kaka:

“Tak ada yang terjadi dengan LA Galaxy atau MLS saat ini. Kita juga sedang melihat apa yang sedang direncanakan oleh Real Madrid.”

“Saya terus mengucapkan jika saya akan senang jika terus bertahan di Real Madrid. Saya memiliki kontrak dengan Madrid hingga tahun 2012 dan sampai saat ini saya masih baik-baik saja di sini.”