Joe Hart Akan Segera Mendapat Saingan

Joe Hart

Joe Hart

Roberto Mancini dikabarkan telah membuat rencana untuk mendatangkan penjaga gawang baru untuk Manchester City. Hal itu ia lakukan karena dirinya menganggap Joe Hart yang saat ini menjadi kiper utama tampak mengalami penurunan peforma.

Demi meningkatkan peforma Joe Hart, atau bahkan menggantinya. Roberto Mancini telah menyiapkan nama Rafael Cabral yang saat ini masih berseragam Santos. Dan rencananya itu akan dilakukan di bursa transfer Januari nanti.

Memang penampilan Joe Hart dalam beberapa pertandingan ini cenderung mengalami penurunan. Suatu hal yang bertolak belakang dengan musim lalu, ketika dirinya banyak menuai pujian karena dianggap sebagai pahlawan utama The Citizen di bawah mistar.

Yang terbaru adalah ketika Hart mendapat semprotan dari Roberto Mancini seusai timnya kalah mengenaskan di Eithad Stadium dalam tajuk derby Manchester yang tentu saja saat melawan Manchester United.

Wacana baru tersebut bisa saja terealisasikan karena Rafael Cabral sendiri adalah sosok kiper yang cukup tangguh bagi Santos. Dan Cabral dinilai cocok dan sanggup untuk dijadikan pesaing bagi Joe Hart di Manchester City.

Kabar lain mengatakan bahwa Santos sudah siap kehilangan Cabral dengan dana lima awal sebesar lima juta pounds. Mungkin dana tersebut dianggap terlalu ringan bagi City dan bukan masalah besar untuk bisa menggaet kiper 22 tahun itu.

Tantangan mendapatkan Cabral datang dari pihak Barcelona yang dikabarkan juga menginginkan jasanya yang dirancang untuk menggantikan Victor Valdes.