Jesus Menikmati San Siro


Pemain muda bertahan Inter Milan, Juan Jesus, mengakui ingin selalu bermain di tim inti dan bahagia sengan suasana tim. Apalagi semua orang di Inter membantu meningkatkan performanya.

Walau baru berusia 21 tahun, dia ingin mengikuti jejak Lucio. Sang senior yang menjadi legenda di Inter setelah mampu memberikan treble winner untuk Inter di tahun 2010. Juara serie A, Liga Champions dan Copa Italia sukses dia persembahakan untuk tim. Tapi sekarang dia telah hijah ke rivalnya di Italia Juventus.

Jesus mengucapkan terima kasih kepada semua pemain di Inter karena telah membantu meningkatkan tehnik dan permainannya. Mereka telah memberikan sesuatu yang sangat luar biasa. Itu tidak bisa ia lupakan.

Tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan tim. Banyak dukungan yang selalu ia dapatkan,maka dari itu ia akan memberikan apa yang ia mampu agar Inter meraih kesuksesan di Eropa.

Banyak orang bilang bahwa Pemain Argentina disini tidak ingin berbicara dengan orang Brasil. Itu salah besar. Javier Zanetti merupakan sosok yang hebat dan Kapten yang patut dtiru semua pemain. Zanetti selalu memberikan dukungan dan ia merasa terhormat bisa bermain satu tim dengan sosok pemain sepeti Zanetti.

Saat ini Jesus diharapkan mampu bermain dengan baik untuk menjaga pertahan La beneamata. Menurutnya saat ini Inter mempunyai peluang untuk merebut titel Juara Liga Italia. Kombinasi tim juga dinilai mumpuni untuk bersaing.