Inter Ditahan Neftchi 2-2


I Nerazzuri harus buas berbagi angka dengan lawannya FK Neftchi Baku di pertandingan terakhir Europa League. Laga yang berakhir dengan skor 2-2 itu memang tidak berdampak bagi Inter karena mereka sudah memastikan lolos ke babak 32 besar.

Laga yang dilangsungkan di Giussepe Meazza Jumat dinihari tadi, Inter menampilkan sejumlah pemain mudanya. Walter Samuel dan Esteban Cambiasso adalah pemain senior di laga itu.

Pertandingan berlangsung sembilan menit, Inter sudah langsung memimpin lewat gol Marko Livaja yang memanfaatkan assist dari Alvaro Perreira. Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 tidak berubah.

Babak kedua dimulai. Akhirnya Neftcthi sukses menyamakan kedudukan di menit 52. Gol dicetak oleh Rasad Sadigov yang tendangan jarak jauhnya tak kuasa dicegah oleh kiper Inter Milan Vid Belec.

Lagi – lagi Livaja mencetak gol selang dua menit gol yang dicetak oleh Neftcthi tadi. Berawal dari crossing pemain pengganti Yuto Nagatomo yang masuk menggantikan Luca Garitano, Livaja sukses menyarangkan bola ke gawang Neftcthi.

Pertandingan yang sekiranya hampir berakhir, yang tepatnya di menit ke 89 Neftcthi berhasil menyamakan kedudukan. Hasil tendangan Bruno Bertucci yang ditepis Belec, Nicolas Canales sukses menyambar bola Rebound. Skor berubah 2-2.

Hasil tersebut membuat Inter menduduki posisi kedua dengan total poin 10. Peringkat pertama masih dipeganng oleh Rubin Kazan dengan total 13 angka.