Iniesta: Tak Ada Video Pepe

Kabar yang menyebutkan soal pembuatan film dokumenter tentang aksi mengerikan Pepe dalam ajang El Clasico sepertinya tidak lah benar. Dan kabar tentang adanya film tersebut sudah dibantah oleh Andres Iniesta.

Andres Iniesta mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak punya rasa benci atau dendam dengan bek Real Madrid berkebangsaan Portugal tersebut. Dan film itu hanyalah bualan media yang ingin menjatuhkan nama baik timnya.

Kabar adanya film tersebut muncul ketika pihak Barca kesal akan aksi keras Pepe dalam menghajar para pemain Barca yang beresiko mengalami cidera fatal pada laga El Clasico episode 2010-2011 lalu. Dan ada rencana menggunakan rekaman untuk memperkuat kecaman tersebut.

Tapi Iniesta sekali lagi menegaskan jika Barca tidak pernah melakukan hal tersebut dan ia menganggap hal itu hanya isu yang dibuat media yang ingin tenar dengan cara merobek nama baik Barcelona di mata dunia.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya serta rekan setimnya yang lain tak pernah melihat video atau pembuatan video tentang aksi keras Pepe dilapangan hijau.

Gelandang milik Barcelona dan timnas Spanyol ini tidak berhenti samapai disitu. Ia juga menambahkan bahwa semua rekan di timnya termasuk dirinya sendiri tidak pernah meniali perilaku pemain yang menjadi lawannya termasuk Pepe.

Mungkin penilaian tentang buruk atau baiknya perilaku Pepe bukan berasal dari tim kami. Namun para media dan penonton adalah pihak yang paling pantas memberikan sebuah penilaian tentang perilaku para pemain di lapangan termsuk bek Real Madrid tersebut.